Lampu Taman Dirusak OTK, Ini Kata Bupati Syamsuar di Akun Facebooknya

Siak(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Siak, Riau sangat menyayangkan pengrusakan lampu taman bertuliskan “Siak Sri Indrapura” yang berada di bundaran Simpang Kwalian, Kecamatan Siak oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Bupati Syamsuar menyampaikan melalui akun Facebook pribadinya agar masyarakat sama-sama menjaga segala insfrastruktur kota. Di akhir imbauan, Syamsuar menyertakan kode Syam.

Akun Facebook Syamsuar

“Saya sangat meyayangkan, masih adanya tangan-tangan jahil yang dengan sengaja merusak fasilitas umum yang ada.
Infrastruktur publik seharusnya kita juga bersama. Bukan justru dirusak dengan sengaja. Saya minta jajaran terkait untuk melaporkan kejadian ini, dan mengajak masyarakat untuk sama -sama menjaga apa yang kita punya.
Karena semua fasilitas ini dibangun dari uang rakyat, dan untuk rakyat. Kalau bukan kita yang jaga sama-sama, siapa lagi?*Syam, tulisnya di akun facebook.

Menanggapi kekesalan Bupati, Kepala Dinas PU dan Tarukim, Siak Irving Kahar, Senin (6/3/17) berjanji akan segera melaporkan pengrusakan lampu taman kepada pihak berwajib. Agar pelaku diberikan sebagai efek jera.

Irving mengajak masyarakat ikut bersama-sama menjaga aset daerah yang dibangun menggunakan APBD Siak. Sehingga menjadikan kota Siak yang indah dan menarik wisatawan.***(Rinto)