Sstttt Marisa Korata, PNS Pemkab Rohil Ini Sudah Setahun Hilang

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Nama Marisa Korata, salah seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Rohil ini, selalu disebut-sebut pada dua kali persidangan perkara korupsi di Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir dengan terdakwa Misnawati, mantan Kadis Pendidikan Rohil dan dua orang honorer.

Amiruddin Kadis Pendidikan Rohil tahun 2014 memberikan kesaksian

Namun sayangnya, Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Rohil, Adhithya Febricar SH dan Niky Jumnmero SH, tidak bisa menghadirkan Marisa Korata di persidangan.

Adhithya Febricar yang dikonfirmasi, mengaku sudah dua kali melayangkan surat panggilan kepada yang bersangkutan untuk hadir sebagai saksi di persidangan, namun hingga saat ini yang Marisa Korata tidak pernah hadir.

“Marisa Korata, ketika perkara ini menjabat sebagai Kasubag Program. Namun sudah dua kali dipanggil ke persidangan tidak datang. Informasi yang diperoleh, Marisa Korata sudah satu tahun hilang, alias tidak pernah berdinas,” ujarnya.

Pada persidangan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Kamis (14/4/2017), majelis hakim yang diketuai Raden Heru, merefres kembali kepada saksi Amiruddin, selaku Kepala Dinas Pendidikan menggantikan terdakwa Misnawati.