Pemuda BNN Fasilitasi Rehabilitasi Korban Narkoba ke BNN Provinsi Riau

Inhil(SegmenNews.com)- Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) bantu fasilitasi 2 orang pecandu narkoba untuk direhabilitasi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau, Senin (23/10/17).

Pemuda BNN Fasilitasi Rehabilitasi Korban Narkoba ke BNN Provinsi Riau

Penyerahan korban kecanduan narkoba ini diserahkan langsung oleh Wakil ketua P-BNN, Supriono S.H dan Ketua bidang OKK Muhammad Rauf S.H, M.H ke BNN Riau.

Supriono mewakili Ketua umum Pemuda BNN Provinsi Riau, Munawir Matereng S.H yang saat ini sedang berada diluar daerah, menyampaikan terimakasihnya kepada keluarga korban kecanduan narkoba, yang telah bersinergi dengan P-BNN membantu keluarga mereka.

“Inilah salah satunya fungsi P-BNN, selain memberantas narkoba dikalangan pemuda. P-BNN juga membantu memfasilitasi korban kecanduan narkoba untuk direhabilitasi,” sampai Supriono kepada segmennews.com.

Namun demikian, Supriono berharap dukungan dari semua pihak untuk memberantas narkoba, terutama dikalangan pemuda.

Disamping itu, Sekretaris Jendral Pemuda BNN, Ibnu Arifin S.H mengatakan, P-BNN di daerah maupun di Provinsi Riau, tidak sungkan sungkan menolong mereka yang kecanduan narkoba.

Bahkan jika memang diperlukan mereka siap memfasilitasi korban kecanduan narkoba untuk direhabilitasi.

“Jika ada yang ingin melapor seseorang yang kecanduan narkoba untuk di rehabilitasi bisa hubungi kami,” kata Ibnu.***(Ibnu)