Ketua DPC Lasmura Bengkalis Ajak Pemuda Lakukan Kegiatan Positif

Bengkalis(SegmenNews.com)- Ketua DPC Lasmura ( Laskar Muda Hanura), Yulianto mengajak para pemuda melakukan kegiatan positif, seperti mengaktifkan keolahragaan.

Ketua DPC Lasmura Bengkalis Ajak Pemuda Lakukan Kegiatan Positif

Dengan demikian, kata Yulianto, Minggu (29/10/17), selain untuk kesehatan, pemuda akan terhindar dari pengaruh narkoba dan semakin berprestasi.

Salah satu kegiatan positif, lanjutnya, seperti turnamen futsal di Desa Simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis. Untuk kegiatan itu, DPC Lasmura Bengkalis tak hanya memberikan apresiasinya, melainkan turut memberikan bantuan bola dan peralatan olahraga lainnya kepada pemuda Simpang Ayam untuk turnamen futsal 1 November 2017 mendatang.

“Ini bukti kepedulian dan semangat kami di DPC Lasmura dalam mendukung dan memajukan dunia olahraga, khususnya di Desa Simpang Ayam. Agar dapat meraih prestasi pada masa mendatang di negeri junjungan ini,” ujarnya.

Kedepan, ungkap Yulianto, Lasmura juga akan membentuk tim olahraga seperti volly, bulu tangkis, futsal dan lainya. “Kami juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada mereka,” imbuhnya.

Sebagai organisasi kepemudaan, kata Yulianto lagi, pihaknya harus bisa memberikan contoh yang positif kepada para Pemda untuk pengembangan kreatifitas mereka.

“Harapan kami para generasi muda harus berperan aktif dan tampil di garda terdepan dalam membangun bangsa, dan negara kususnya negeri junjungan ini, baik fisik maupun mental spiritual atau pun karakter. Dan kami juga mengajak kaum muda marilah kita memberikan contoh yang positif bagi generasi-generasi berikutnya,” pesan Yulianto.

Ketua Pelaksana kegiatan futsal, Ahmad Tahtim menyampaikan terimakasihnya kepada DPC Lasmura Bengkalis, atas dukungan dan perhatiannya kepada para pemuda desa.***(Edi)