Demo Kantor Bupati Meranti, Massa APM Sampaikan 6 Tuntutan

Meranti(SegmenNews.com)- Puluhan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Peduli Meranti (APM) menggelar aksi damai dihalaman kantor Bupati Meranti, Rabu (22/11). Dalam aksi, APM menyuarakan dukungan terhadap janji Bupati dan Wakil Bupati, merekapun berharap janji-janji saat kampanye lalu segera dapat direalisasikan.

Demo Kantor Bupati Meranti, Massa APM Sampaikan 6 Aspirasi

Sejak pukul 11.00 Wib, puluhan mahasiswa dan pemuda Meranti sudah berkumpul dihalaman kantor Bupati Meranti, sambil membawa spanduk dan bendera perwakilan perunjukrasa kompak meneriakan yel-yel seraya meminta semua tuntutan yang tercantum dalam pernyataan sikap dapat segera direalisasikan.

Agar tuntutan mereka dapat didengar dan diterima langsung oleh Pemerintah, para perunjukrasa meminta Bupati ataupun Wakil Bupati hadir untuk menemui pendemo dihalaman Kantor Bupati.

Adapun tuntutan Aliansi Peduli Meranti adalah 1. Pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan  program merangkai pulau, 2. Mendukung pendidikan dengan menganggarkan bantuan beasiswa untuk mahasiswa.

3. Membangun Mes dan asrama Meranti di Selatpanjang, 4. Menuntut pemerintah membangun Unit Donor Darah untuk mencukupi kebutuhan darah pasien, 5. Mendirikan Universitas, 6. Membangun kantor pelayanan seperti kantor Camat.***(Dham)