Bawaslu Riau Gelar Rakorda Sentra Gakkumdu dan Penandatanganan MoU

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Dalam rangka menguatkan sinergitas pola hubungan dan tata kerja Sentra Gakkumdu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Riau gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Sentra Gakkumdu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018, pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Ketua Bawaslu RI, Abhan membuka kegiatan Rakorda Sentra Gakkumdu, ditandai dengan pemukulan gong yang disaksikan Gubernur Riau, Arsyadjuliadi Rachman, Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Kajari Riau, Uung Abdul Syakur, Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan dan Anggota Bawaslu Riau, Gema Wahyu Adinata.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Bawaslu Riau, Polda Riau dan Kejati Riau dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 di Provinsi Riau.

Kegiatan Rakorda Sentra Gakkumdu ini dijadwalkan berlangsung dua hari, mulai tanggal 10 s.d. 11 Februari 2018. Peserta kegiatan terdiri dari Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten/Kota, Kapolres, Kasat Reskrim dan Kasipidum se-Provinsi Riau, dengan total 220 peserta.***(rls)