Idi Susianto Dilantik Sebagai Ketua PWI Kuansing

Kuansing(Segmennews.com)- Dilantik sebagai ketua PWI Kuansing, Idi Susianto sampaikan jumlah media dan jumlah wartawan yang ada di Kuansing, Senin/14/05/2018.

Pelantikan dilaksanakan di aula Hotel Angela Teluk kuatan yang di hadiri oleh Pwi Provinsi Riau, ketua DPRD Kuansing Andi putra, sekda Kuansing Dianto Mampanini,  Plt Kajari, Kepala BNN Wim Jefrizal, waka kapolres serta sejumlah kabag dan kadis di lingkungan pemda Kuansing.

Dalam sambutan ketua PWI Kuansing Idi susianto menyampaikan merupakn periode ke 4  sejak adanya pwi di kuansing, Jumlah pemegang kartu PWI sebanyak 19 org .

Terkait jumlah wartawan di Kuansing mencapai 50 orang, begitu juga maupun media massa sebanyak 51 media massa, salah satu faktor media untuk mengambil berbagai segmen dalam penjualan berita.

Hak jawab dan koreksi dalam penulisan berita terhadap narasunber, mengingatkan kepada wartawan agar mentaati kode etik dalam penulisan berita.

Meminta pemerintah dan dprd untuk mengalokasikan anggaran untuk wartwan utk melakukan pelatihan dalam rangka peningkatan SDM wartawan di Kuansing.***(lnda)