Jelang Diskusi Publik ‘Menakar Peluang Caleg Incumbent Riau, FPR Riau Silaturahmi dengan Bagus Santoso

Jelang Diskusi Publik ‘Menakar Peluang Caleg Incumbent Riau, FPR Riau Silaturahmi dengan Bagus Santoso

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Forum Pemimpin Redaksi (FPR) Provinsi Riau melakukan audiensi dengan Legislator Riau Agus Santoso di salah satu cafe, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru dalam rangka silaturahmi menjelang kegiatan diskusi publik “FPR Dalam Bingkai Demokrasi” dengan sub tema “Menakar Peluang Caleg Incumbent Riau” yang dilaksanakan pada 26 September 2018 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Presiden FPR Riau periode 2018-2020 Fazar Muhardi mengatakan, pihaknya ingin melibatkan Bagus Santoso dalam kegiatan diskusi publik tersebut karena dianggap memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam Pemilihan Legislatif di tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Beliau ini punya strategi jitu dan pandangan yang menarik dalam kontestasi politik, apalagi beliau terhitung sudah tiga kali mencalonkan diri dan duduk sebagai Anggota DPRD, sekali di kabupaten dan dua kali di provinsi,” kata Fazar, Rabu (19/9/2018).

Dengan kehadiran Bagus Santoso dan Caleg Incumbent lain pada kegiatan diskusi publik nanti, Fazar berharap bisa memberikan pengalaman sekaligus menginspirasi audiens maupun masyarakat dalam keberlanjutan pembangunan yang lebih baik.

Sementara itu, Bagus Santoso mengaku senang dan mengapresiasi terhadap langkah FPR dalam merespon sesuatu yang tengah berkembang.

“Saya cukup apresiasi dengan kegiatan FPR, karena dari sini akan menciptakan sesuatu yang bernas bagi masyarakat, apakah itu dalam dalam bentuk diskusi publik atau lainnya, tentunya ini akan sangat bermanfaat,” kata dia.

Dirinya juga berharap, melalui acara tersebut dapat menghasilkan suatu kesimpulan maupun hal-hal positif sebagai andil pembangunan di Provinsi Riau.

Audiensi tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Kehormatan FPR Tun Akhyar, Anggota Dewan Penasehat FPR yang di antaranya Satria Utama Batubara dan Kepala Biro LKBN Antara Riau, serta Pengurus FPR lainnya.***(rls)