Wabup Jamiludin Buka MTQ XVI di Batu Enam

Rohil(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs.H Jamiludin, secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Rohil ke XVI, tahun 2019 di Lapangan Taman Budaya Batu Enam, (Bagansiapiapi).

Pembukaan berlangsung meriah ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Wakli Bupati Rohil Drs.H Jamiludin dan diiringi kembang api, sehingga membuat langit di atas dilapangan Taman Budaya Batu Enam berkilau warna warni oleh kembang api, dan disaksikan para ribuan masyarakat sambil mengabadikan momentum menggunakan kamera smartphone.

Ketua panitia, Asisten III Bid. Kesra Pemkab Rohil Perri H.Paria, menyampaikan, MTQ ke XVI Rohil tahun ini diikuti sebanyak 515 peserta dari 18 Kecamatan se- Rohil.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Pemkab, panitia dan masyarakat yang telah berpartisipasi pada acara ini,” kata Perri H Paria dalam sambutannya.

Sementara Wabup Jamiludin dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya, meski dalam kondisi apapun Pemkab tetap dapat melaksanakan MTQ ini.

”Kita wajib bersyukur, bahwa dalam kondisi apapun, kita tetap dapat melaksanakan MTQ tahun ini,” kata Jamiludin.***(Chan)