Ustadz Das’ad Latief Tausiah Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Pelalawan

Ustadz Das’ad Latief Tausiah Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Pelalawan

Ukui(SegmenNews.com)- Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Kabupaten Pelalawan, di meriahkan dengan kehadiran penceramah kondang Al Ustadz Das’ad Latief, S.Sos, S.Ag, M.Si, P.hd, Senin (2/9/19)/ 3 Muharram 1441 H.

Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H kali ini, di pusatkan di Masjid Jami’ Baiturrahman, Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan-Riau.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M. Harris, mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan umumnya agar bisa lebih baik dengan saling memaafkan antara satu dengan yang lain pada momen Tahun Baru Islam 1441 Hijriah ini dan menjadikan Tabliq Akbar malam ini sebagai wadah menjalin silahturahmi agar lebih akrab dan kompak kedepannya.

“Pelaksanaan Tabliq Akbar yang kita ikuti pada malam ini, mari kita jadikan fasilitas untuk meningkatkan tali silahturahmi dan persaudaraan, karena kita dapat bertemu dan saling bermaaf-maafan antaa satu dengan yang lainnya. Sehingga hubungan kita semakin dekat dan akrab, tanpa membedakan dan memandang latar belakang,” ajak Bupati Harris menerangkan.

Apalagi kita baru saja melaksanakan perhelatan pileg dan pilpres, kata Bupati Harris, oleh sebeb itu mari kita rajut kembali kebersamaan. “Perbedaan pilihan dan pandangan kita sudahi, dengan merajut kebersamaan, untuk membangun negeri yang kita cintai ini,” harap Bupati Harris.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sewitri, SE, Ketua sementara DPRD Pelalawan Adi Sukemi, MM, Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Dharmawan, S.IK, mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasaruddin, Sekda Kabupaten Pelalawan Drs. H. Tengku Mukhlis, Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Kepala Diskop, UMKM dan Perindag Kabupaten Pelalawan Fakhrizal, Kepala BPKAD Kabupaten Pelalawan Davitson Saharudin, MH.

Selin itu, juga hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan Ir Syahfalefi, Kepala Disbudparpora Kabupaten Pelalawan Andi Yuliandri, Kepala Balitbang Kabupaten Pelalawan Ir Arizal, Kabag Kesra Setdakab Pelalawan Akmamul Hadi, Camat Ukui Amri Juharza, Kades/Lurah sekecamatan Ukui, tokoh masyarakat, alim ulama cerdik pandai dan ribuan masyarakat yang meramaikan Tabliq Akbar itu.

Pantauan SegmenNews.com dilapangan, saat ini Tabliq Akbar menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, diisi lansung oleh penceramah kondang al_mukarom Ustadz Das’ad Latief, S.Sos, S.Ag, M.Si, P.hd.***(Ris)