Pasangan Said Hasyim – Heri Saputra Segera Kembalikan Formulir Tiga Partai

Pasangan Said Hasyim – Heri Saputra Segera Kembalikan Formulir Tiga Partai

Meranti(SegmenNews.com)- Direncanakan pekan terakhir pasangan Drs Said Hasyim dan Heri Saputra SH akan mengembalikan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati ke tiga partai, yakni PPP, Demokrat dan PKS.

Seperti diketahui pasangan yang di kenal karismatik itu sudah mengambil formulir PPP, dan hari ini, Senin (28/10/19) mereka juga telah mengambil formulir Bacalon bupati dan wakil bupati di Partai Demokrat dan PKS Meranti.

“Alhamdulillah, walaupun waktu kunjungan singkat, kita sedikit puas karna disambut baik oleh pengurus partai. Jika tidak ada halangan, dalam sepekan terakhir kita akan mengembalikan berkas pendaftaran ketiga partai tersebut,” sampainya.

Sementara itu, Rishaldi, Sekum DPD PKS Kepulauan Meranti yang menyambut kedatangan pasangan berslogan ‘BerSERI’ itu memberikan apresiasi atas kunjungan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti, H Said Hasyim dan Heri Saputra.

Dijelaskannya, dalam beberapa hari kedepan proses penjaringan gencar dilakukan. Hal itu dikarenakan kewenangan DPD PKS sangat besar terkait siapakah yang akan mendapatkan perahu PKS di Pilkada Kepulauan Meranti.

“Kami melakukan proses penjaringan dengan tahapan-tahapan tertentu. Nantinya akan kelihatan paslon mana yang bersungguh sungguh untuk mengikuti Pilkada Meranti,” sebutnya.***(Ags)