Siap Maju di Pilkada Rohul, Bang Pican Targetkan Tekan Angka Kemiskinan

Siap Maju di Pilkada Rohul, Bang Pican Targetkan Tekan Angka Kemiskinan

Rohul(SegmenNews.com)- Bang Pican, sapaan akrab Arfizal Anwar siap maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020. Ia menargetkan mengangkat ekonomi daerah sehingga keluar dari angka kemiskinan yang tinggi.

Niat tulus itu ditandai dengan keseriusannya mendaftar dan mengambil formulir sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati penjaringan di beberapa partai, sebelumnya di Partai PDI-P. Hari ini Pican kembali mengambil formulir di Partai Demokrat Rokan Hulu, Senin (28/10/19). Pengambilan formulir akan dilanjutkan di Partai Gerindra.

Bang Pican sengaja mengambil formulir dalam momentum Sumpah Pemuda bertepatan hari ini. Hal itu menambah semangat untuk maju.

“Dalam momentum sumpah pemuda ini saya ambil untuk mendaftar di partai demokrat dan partai gerindra untuk menambah semangat saya untuk maju,” ungkapnya.

Ia menambahkan untuk membangun kembali Rokan Hulu ini, banyak yang harus dilakukan, salah satunya membangun sumber daya manusia dan pariwisata, agar perekonomian masyarakat lebih baik.

“Saat ini Rokan Hulu sudah dapat predikat juara 1 tingkat kemiskinan. Ini sangat memprihatinkan sekali untuk Rohul, dengan angka kemiskinan terbanyak jadi target saya, kalau saya terpilih menjadi bupati Rohul, saya akan menekan angka kemiskinan ini menjadi yang terbawah, yakni salah satunya meningkatkan ekonomi kreatif ibu-ibu rumah tangga kita buat produktif,” tekad Pican.***(fit)