Masrul Kasmy-Yulian Norwis Mendaftar ke Partai Hanura

Meranti(SegmenNews.com)-Pasangan MAJU (Drs.H.Masrul Kasmy, M.Si dan H.Yulian Norwis, SE.,MM) Bakal Calon  Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti mengambil formulir di Partai Hanura Meranti di Jalan Pelajar, Desa Alah Air.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Priode 2020-2025.

Meskipun cuaca tidak bersahabat dan dalam kondisi hujan pendaftaran langsung dilakukan oleh Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Yulian Norwis.

Rombongan disambut hangat oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kepulauan Meranti Ramlan Abdullah, Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Aiji Safnor, Sekretaris TPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Arwan Saputra dan Jajaran Pengurus Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pendaftaran atau pengambilan formulir telah dibuka sejak tanggal 22-30 November 2019, sedangkan pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 8 Desember 2019.

Aiji Safnor, Ketua TPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti membenarkan bahwa ada yang mengambil formulir  Calon Bupati Meranti ke partainya.

“Memang benar, hari ini kami kedatangan bakal calon Bupati Meranti dan Wakil Bupati yang langsung diambil oleh Bapak Yulian Norwis”, ungkapnya,saat dijumpai awak media, Kamis (28/11/2019).

Aiji Safnor mengakui kedatangan Yulian Norwis bersama rombongan untuk mengambil Fomulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

“Rombongan Yulian Norwis beserta rombongan sekira Pukul 14.30 WIB bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti”, terangnya.

Selanjutnya Sekretaris DPC Partai Hanura Ramlan Abdullah mengatakan walaupun partainya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti namun kadernya sudah teruji dalam bursa Pilkada.

“Meski Partai Hanura memiliki satu kursi di DPRD Kepulauan Meranti, kami berkomitmen bisa memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang nantinya Partai usung. Mengingat kader kami sudah sangat teruji di Pilkada sebelumnya”, ujarnya.

Selain itu, Sekretaris TPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Arwan Saputra mengatakan Partai Hanura juga memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung oleh Partai.

“Kita setelah ini inshaallah adakan bedah Visi, Misi calon- calon kepala Daerah dan elektabilitas masing-masing calon, baru menentukan sikap dukungan”, pungkasnya.***(Ags)