Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis Serap Aspirasi Masyarakat Selatpanjang Barat

Meranti(SegmenNews.com)-Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Dedi Yuhara Lubis kembali melakukan Reses kali ini dilokasi Jalan Ibrahim Kampungbaru didepan Kantor Kelurahan Selatpanjang Barat, sekaligus mendengarkan Aspirasi masyarakat dan berbagi Sembako pada Sabtu, (14/12/2019).

Dalam serangkaian acara tersebut turut hadir, Imam Mushola Almutmainah Amin, Masyarakat Tionghoa, RT, RW dan ratusan para tamu undangan yang hadir dalam acara reses tersebut. Tampak kecerian masyarakat setempat melihat sosok Dedi Yuhara Lubis saat datang dak duduk bersama ratusan masyarakat dengan sapaan hangat, masyarakat kian menyorakan suara gemuruh membuktikan rasa senang pada sosok Dedi Yuhara Lubis biasa dikenal dengan ciri khas berambut panjang.

Acarapun dimulai dengan sambutan Dedi Yuhara Lubis sekaligus sesi tanya jawab dengan masyarakat setempat, untuk menyampaikan Aspirasinya apa yang menjadi prioritas untuk masyarakat setempat untuk diperjuangkan kedepannya nanti.

Berikut deretan kata sambutanya, Alhamdulillah sambutan ucapan trimakasih kepada undangan yang hadir, Reses merupakan kewajiban DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam menampung aspirasi masyarakat. DPRD merupakan pelayanan masyarakat, DPRD merupakan pengawasan dalam pemerintah, dewan punya kapasitas dalam bekerja, dewan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik terhadap masyarakat. Insyallah saya akan perjuangkan program PKH bagi masyarakat yg blm mendapatkan, 18 anggota DPRD yang baru, tahun 2020 belum m bisa melaksanakan aspirasi.

“Terima kasih kepada pak Dedi Yuhara Lubis, telah memberikan solusi kepada kami, semoga apa yang saya dengar hari ini menjadikan motivasi untuk kedepanya, kami dari masyarakat  berharap agar bapak dapat mendengar keluh kesah menjadi kendala bagi kami yang selama ini belum tertasi”, harapnya Masyarakat Setempat.

“Terima kasih banyak atas pertanyaan dan masukan ibuk/bapak sekalian, insyaallah apa yang bapak sampaikan hari ini akan menjadi pr buat saya kedepannya dan insyaallah saya akan perjuangkan apa yang menjadi kebutuhan selama ini”, Ungkapnya Dedi Yuhara Lubis.

“Semoga dengan acara Reses ini kita dapat  memperat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisa kita semua, dan mohon dokan saya agar dapat terus memperjuangkan hak rakyat untuk hari ini dan kedepanya”, ujarnya Dedi Yuhara Lubis.

Selanjutnya acara ditutup dengan berbagi Sembako kepada masyarakat setempat yang mengikuti acara Reses tersebut.***(Ags)