Pengurus DPC PKS Rohul Resmi Dilantik

Pengurus DPC PKS Rohul Resmi Dilantik

Rohul(SegmenNews.com)- Seluruh pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) partai keadilan sejahtera (PKS) perkecamatan kabupaten Rokan Julu konsolidasi dan pelantikan yang dikukuhkan oleh ketua umum DPW PKS Provinsi Riau H. Hendry Munief, SE yang diwakili sekretaris DPW riau Junaidi Abdul Rahman ST pada periode 2020-2022, yang bertempat dikantor PKS Rohul, Minggu (4/10/2020).

Pada pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses yang ditandai dengan penyerahan bendera petaka PKS serta penyerahan surat keputusan (SK) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pendemi covid-19 ini.

Kegiatan acara dilanjutkan dengan kampanye paslon pemenangan H. Sukiman dengan Indra Gunawan sebagai calon bupati dan wakil bupati rokan hulu  yang dikenal dengan sebutan SKAWAN.

Para koalisi bersama paslon yang dimenangkan mulai kokohkan barisan meraih kemenangan nomor urut 2.

Ketua DPD Rohul Mahmud SE didampingi sekretaris DPD Sapran mengatakan yang dilantik hari ini sudah dilantik tujuh kecamatan dan sembilan kecamatan itu sudah dilantik 2 bulan lagi.

“Harapan kita pelantikan ini normal saja karna 3 tahun sekali pasti ada pergantian struktur pengurus DPC, ” kata mahmud.

Ditambahkannya target PKS dalam pilkada ini mendukung Skawan karna dia satu-satunya kandidat yang berpeluang besar menang dan beliau meminta secara khusus untuk membantu dibidang agama.

“Dari PKS target menang 48%,” ungkapnya.

Calon wakil bupati Rohul, Indra Gunawan menyampaikan komitmennya bersama partai PKS bersatu dalam pemenangan dalam pilkada rohul periode 2021-2026 mendatang.

“Visi misi kami tetap membangun desa dan menata kota melanjutkan pembangunan yang ada yang sudah direncanakan, untuk keagamaan akan kita tingkatkan kedepannya,” kata Indra gunawan.(fit)