HUT TNI ke-75 Dilaksanakan Secara Virtual di Rumdis Bupati Rohul

HUT TNI ke-75 Dilaksanakan Secara Virtual di Rumdis Bupati Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020, berjalan dengan sukses dan kondusif, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Rokan Hulu, Senin (05/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Pada HUT tersebut dilaksanakan upacara secara virtual dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Turut hadir dalam giat itu, PJS Bupati Rokan Hulu Drs. Masrul Kasmy.M.Si, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST, KA PN Pasir Pengaraian Sunoto, SH,MH, Pabung Kapten Inf Yuhardi, Kajari di Wakili Oleh Kasubbag Bin Hardianto,SH, Kalapas di Wakili Oleh Ka KPLP Parlin HS,SH,M.Si, Kepala BPBD Zulkifli, Para Danramil Se Kabupaten Rokan Hulu dan Perwakilan Babinsa.

Upacara itu dihiasi berbagai rangkaian acara yang diawali dengan Pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia Andika Bhayangkari dan salam Kebangsaan.

Disampaikan Paur humas polres rohul Totok Nurdianto acara dilanjutkan dengan sapa menyapa oleh Bapak Presiden RI dengan Satgas – Satgas TNI yang bertugas di Perbatasan dan Luar Negeri.

“Selama giat  berlangsung dengan baik dengan situasi aman dan kondusif,” tulis Totok.(fit)