Pembangunan Tiga RKB SMAN 03 Tambusai Utara Tahap Finishing, Butuh 2 RKB Lagi

Tambusai Utara(SegmenNews.com)- Bangunan gedung Ruangan Kelas Baru (RKB) sebanyak tiga lokal hampir rampung dan saat ini tinggal finishing.

Demikian disampaikan Kepala SMAN 03 Kecamatan Tambusai Utara melalui Wakilnya Nurmaida Spd didampingi wakil Sarana dan Prasarana Aditya Deonanda Spd di ruang kerjanya Rabu(10/11/2021).

Disampaikannya, dengan penambahan gedung RKB yang baru ini jumlah Ruangan Belajar (Rumbel) di SMAN 03 sudah mencapai 13 lokal, namun masih kekurangan sebanyak 2 lokal lagi dan selama ini baru berjumlah 10 ruangan belajar karena jumlah Rumbel seharusnya 15 lokal, dengan jumlah murid 497 orang, agar dapat belajar seluruhnya terpaksa di pakai ruang perpustakaan dan labor.

“Untuk memenuhi Rumbel terpaksa pihak sekolah memakai ruangan perpustakaan dan labor, ” ungkap Nurmaida lagi.

Nurmaida menambahkan Gedung SMAN tersebut dibangun ditahun 2000 dan di Negerikan ditahun 2011, saat ini jumlah guru yang mengajar sebanyak 27 orang yang terdiri PNS sebanyak 4 orang GB 2 orang kontrak 2 orang dan selebihnya masih honor daerah.

Nurmaida berharap Kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau untuk melakukan penambahan Runbel agar ruang perpustakaan dan Labor yang selama ini dipakai untuk Kantor bisa di jadikan untuk praktek siswa.

Kemudian juga dapat menambah Guru PNS di  SMAN 03 ini.***(yus)