Wakil Ketua DPRD Riau Kunjungi SMAN 1 Kepenuhan

Wakil Ketua DPRD Riau Kunjungi SMAN 1 Kepenuhan

Kepenuhan(SegmenNews.com)-Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Bapak Safarudin Poti, SH beserta rombongan kunjungi SMAN 1 Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu pada Rabu, (24/11/2021).

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Safarudin Poti, SH disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan M. Ardi. SS. M.Pd beserta ketua komite sekolah Drs. H. Efendi R dan bapak ibu majlis guru staf administrasi dan siswa/I SMA Negeri 1 Kepenuhan.

Dalam kesempatan ini wakil ketua DPRD Riau Safarudin Poti, SH memberikan bimbingan dan arahan serta motivasi kepada siswa/I SMAN Kepenuhan.

Safarudin Poti mengajak seluruh siswa dan siswi belajar dengan sungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita kedepannya. Sebab saat ini sekolah sudah jauh lebih maju, baik itu disegi transportasi, ekonomi, sangat sudah maju dibandingkan dengan masa kami sekolah dulunya ditahun sembilan puluhan.

Wakil Ketua DPRD Riau Kunjungi SMAN 1 Kepenuhan

“Saya berharap siswa dan siswi semuanya supaya bisa berhasil terlebih lagi dalam menjadi pemimpin di kampung kita sendiri, karena kalian semua adalah generasi penerus dari kami-kami ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar para siswa dan siswi menjauhi hal-hal yang negative terutama pada Narkoba, jadikanlah lembaga SMAN 1 kepenuhan ini lembaga yang bersih dari Narkoba.

“Dengan demikian saya siap memperjuangkan pembangunan-pembangunan untuk wilayah SMA Negeri 1 Kepenuhan ini di Provinsi sana,” semangatnya.

Keluarga besar SMA Negeri 1 Kepenuhan mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dalam hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan Bapak M. Ardi. SS. M.Pd, dan setelah pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau melanjutkan perjalanan menuju Ke Rantau Binuang Sakti.***(fit/lad)