Bupati Sukiman Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 29 Kades

Bupati Sukiman Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 29 Kades

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati kabupaten Rokan hulu H. Sukiman menyerahkan piagam penghargaan kepada 29 kepala desa yang mencapai target dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan pedesaan perkotaan ( SPPT PBB – P2) yang bertempat diconvention hall Islamic Center Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Rabu (20/4/2022).

Dalam acara badan pendapatan daerah (Bapenda) Rokan hulu mengundang seluruh kepala desa yakni sebanyak 139 kepala desa untuk penyerahan surat pemberitahuan pajak terhutang pajak bumi dan bangunan pedesaan perkotaan (SPPT PBB – P2) tahun 2022.

Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan kepada awak media yang hadir bahwa membayar pajak bumi dan bangunan ini sangatlah penting dan menjadi salah satu wajib dilakukan masyarakat demi kemajuan pemerintah daerah.

” Dan hari ini kami memberikan Reward dan piagam penghargaan untuk para kades yang telah mencapai target dalam pembayaran pajak, dan saya sangat mengapresiasi desa Mahato kades Firiadi sebagai yang tertinggi mencapai 1,1 milyar,” ungkap Sukiman.

Kemudian ditempat yang sama Plt. Kepala Bapenda Rohul Zulheri SE.MM mengatakan dengan diberikan piagam penghargaan ini sebagai bentuk pemberian semangat untuk desa yang belum mencapai target.

“Adapun fokus kami Dalam kategori penerima penghargaan Ini kami lihat dari yang pertama besaran pajak yang dibayarkan, dan kedua besaran wajib pajak yang membayar pajaknya. Itulah yang menjadi dasar kami memberikan penghargaan tersebut,” kata Zulheri. (Fit)