DPC PP Rohul Peringati 3 HUT Sekaligus

DPC PP Rohul Peringati 3 HUT Sekaligus

Rohul(SegmenNews.com)-DPC Pemuda Pancasila memperingati tiga hari ulang tahun sekaligus, Jumat(28/10/2022) di Taman Kota Pasir pengaraian.

Ketiga HUT tersebut yakni pertama memperingati Hari Kesaktian Pancasila, HUT Pemuda Pancasila ke-63 dan Ulang tahun ke-44 Ketua DPC PP Rohul Syahmadi Malau.

Tampak Hadir pada acara tersebut Bupati Rokan Hulu yang diwakili Kakan Kesbangpol,Kapolres Rohul diwakili Kapolres,Kalapas kelas II B Pasir pengaraian,Ketua DPC PP Syahmadi Malau,Sekretaris PP Carles,Dan Koti,Ketua dan pengurus PP Kecamatan para Ketua Partai dan ratusan anggota PP Rohul.

Usai pemotongan Tumpeng Ketua PP Rohul Syahmadi Malau mengatakan terkait dengan HUT PP dirinya telah melakukan pembinaan kepada anggotanya yang berjumlah lebih kurang 4000 orang itu,agar menjaga nama baik Pemuda Pancasila sebagai Organisasi Masyarakat.

Dimana selama ini ada selentingan orang mengira bahwa ada sebagian oknum anggota yang kerjanya meminta-minta di persimpangan jalan bahkan. dan di tempat-tempat yang sunyi.

Namun kata Syahmadi sewaktu dirinya belum jadi Ketua,namun sejak dirinya memimpin,sudah berusaha untuk menghilangkan Imej-imej tersebut yakni dengan mengingatkan para Komandan Koti agar isu-isu seperti itu jangan di buat lagi.

“Saya sudah mewanti-wanti kepada anggota supaya menjaga nama baik Pemuda Pancasila dan kalau ada yang mencemarkan nama baik PP akan diberi sangsi yakni akan di pecat dari anggota Pemuda Pancasila,”tegas Syahmadi.

Terkait dengan HUT PP supaya melakukan Interopeksi diri dengan melakukan Muasabah,untuk mengetahui sejauh mana telah berbuat untuk Negara dan Daerah sesuai dengan yel-yel pemuda Pancasila.

Usai Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila dan HUT PP, langsung dilakukan Pemotongan Tumpeng HUT Syahmadi Malau ke-44 dan HUT PP ke 63 tahun 2022.***(fit/yus)