Jalan Santai dan Bertabur Hadiah, Meriahkan HUT Desa Rambah ke-22

Kepala Desa Rambah Adi Syaputra (foto:fitri/SegmenNews.com)

Rohul(SegmenNews.com)- Ratusan pelajar antusias mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Desa Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (12/11/2022).

Selain kegiatan gerak jalan santai, para pelajar juga disuguhkan berbagai hadiah doorprize dilapangan sepakbola milik desa setempat.

Turut hadir Camat Rambah Hilir, Kapolsek Rambah Hilir, kepala desa Rambah, beberapa sponsor dari perusahaan, Dandim, para pemuka agama, para pemuda, para anak sekolah dan masyarakat setempat ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan hari jadi desa ke 22.

Kepala Desa Rambah Adi Syaputra mengatakan dalam usia Desa Rambah ke-22 ini banyak yang sudah terlaksana dan tercapai program-program yang telah dilaksanakan yakni pembangunan posyandu untuk kesehatan, semenisasi dan pembangunan irigasi.

“Dan hari ini kami membuat gerak jalan santai Sehat ini untuk masyarakat yang terutama yang diikuti oleh para anak sekolah dirambah hilir mulai dari SD 020, SMP 5, SMA Unggulan dan SMK,” kata Adi.

Dikatakannya lagi hari ini ia dan seluruh tim panitia acara telah menyiapkan beberapa hadiah mulai hadiah terbesarnya kulkas, Dispenser, gosokkan, kipas angin, beberapa karung beras, ember-ember, sapu, toples, beberapa unit payung, dan hadiah lainnya.

” Harapan saya desa rambah semakin maju dan semakin jaya melalui program-program unggulan kami baik infrastrukturnya maupun program pemberdayaan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(fit)