Rekam Jejak, Bacaleg Rahmat Handayani Sosok Energik dan Peduli Sesama

Eliyadi, saat bersama warga dan Rahmat Handayani

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Nama Rahmat Handayani, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru. Ia dikenal sebagai tokoh pemuda yang peduli dengan sesama masyarakat disekitarnya.

Rahmat Handayani sosok pemuda yang aktif diberbagai bidang Kemasyarakatan. Seperti di ceritakan Eliyadi warga RT 01 RW 02 Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Kulim, didampingi warga lainnya. Rekam jejaknya bisa dilihat di berbagai media sosial dan media massa.

Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan Rahmat Handayani, kata Eliyadi, yakni perlombaan olahraga sepak bola. Hal itu ia lakukan agar para pemuda hidup sehat dan terhindar dari pengaruh narkoba yang saat ini sudah merajalela di tengah-tengah masyarakat.

“Rahmat Handayani, sering mengadakan perlombaan sepakbola, pembagian sembako, dan memberikan pengarahan di sekolah-sekolah untuk memotifasi siswa agar lebih giat belajar. Rekam jejaknya bisa dilihat di berbagai media sosial dan media massa,” ungkapnya.

Dilanjutkan Eliyadi, Rahmat Handayani juga aktif di organisasi kepemudaan, seperti karang taruna, KNPI dan lainnya.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan Rahmat Handayani jauh-jauh hari sebelum memutuskan untuk menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif Kota Pekanbaru dari Partai Nasdem.

Menurut Eliyadi, sosok Rahmat Handayani yang energik, teruji atas kepeduliannya terhadap masyarakat layak mendapat dukungan masyarakat Kulim dan sekitarnya. Jangan sampai masyarakat tergiur dengan uang atau money politik.

“Saya melihat beberapa program Rahmat Handayani, dibidang UMKM, sosial, olahraga dan lainnya. Saya yakin dia bisa memperjuangkan Aspirasi Masyarakat di kursi DPRD Kota Pekanbaru,” tegas Eliyadi.

Agar cita-cita masyarakat tercapai, Eliyadi mengajak masyarakat Kecamatan Kulim, khususnya Warga Kapau membulatkan tekad untuk mendukung penuh pencalonan Rahmat Handayani di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.**(ran)