Besok, Bupati Buka Open Turnamen Mini Soccer PWI Cup II 2023 Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Kalau tidak ada aral melintang, bsok Kamis(27/11/2023) perhelatan open turnamen mini soccer yang di gelar PWI Rohul ke-2 akan dimulai dan dibuka Bupati Rokan Hulu H.Sukiman di lapangan Pematang Baih, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

Hadi juga Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra SE,Msi, unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah(Fokopinda),para Asisten di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu,Ketua KONI,para Kepala Badan Dinas dan Kantor, para Manager setiap club,seluruh pengurus dan anggota PWI Rohul.

Ketua p anitia open turnamen PWI Rohul Jhonkenedi SE,di sela-sela penyiapan lapangan pematang baih, Minggu (26/11/2023) mengatakan sebagaimana yang diberitakan media ini beberapa hari lalu bahwa perhelatan ini akan di ikuti oleh 120 club mini soccer yang ada di Kabupaten Rohul yang saat ini sudah mempersiapkan diri untuk berlaga selama lebih kurang dua bulan di lapangan pematang baih.

Jhonkenedi menambahkan, open turnamen mini soccer yang akan dibuka Bupati Rohul H.Sukiman itu akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.7 juta ditambah Viala bergilir Ketua PWI Rohul,sedangkan juara 11 sebesar Rp. 5 juta ditamba piala.

Sementara itu Ketua PWI Rohul didampingi Dewan Penasehat Yusrizal Yahya ditempat yang sama mengatakan,bahwa open turnamen mini soccer ini terbuka untuk umum,dan nampaknya sangat digemari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya club yang mendaftar bahkan mencapai 120 Club.

Menurut Amin, tujuan PWI menggelar turnamen mini soccer ini disamping sebagai ajang Silaturahmi Juga untuk mencari bibit-bibit untuk diandalkan mewakili Kabupaten Rohul di setiap pelaksanaan open turnamen baik’ di luar maupun didalam Daerah Kabupaten Rokan Hulu.

“Kita sangat bangga sekali dengan banyaknya Club Mini Shoker yang akan ikut bertanding di laga PWI CUP ke-II ini,kita berharap kepada Bupati Rohul bersedia untuk membuka acara tersebut,”pinta Amin.

Ditambahkan Amin,selama bertanding hendaknya tetap menjunjung tinggi Sportifitas,juga harus menghargai dewan juri,hal ini agar selama pertandingan dilaksanakan tidak ada satu permasalahan yang timbul karena para pemain itu semua adalah bersaudara yang hidup dalam satu kancah Kabupaten Rokan hulu.

Sekedar di ketahui open turnamen ini akan digelar setiap tahunnya,dengan memperebutkan piala bergilir dan uang tunai jutaan rupiah.

Amin juga menghimbau kepada seluruh club supaya hadir pada hari pembukaan besok, acara akan dimulai pukul 16.00 wib sore,”Kita mengharapkan seluruh Pemain di Club’ masing-masing didampingi Manager supaya hadir 15 menit sebelum acara di mulai,” tutupnya-(Yusrizal)