PMI Rohul Berbagi Sembako Kepada Petugas Kebersihan

PMI Rohul Berbagi Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Rohul(SegmenNews.com)- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu membagikan sembako kepada petugas kebersihan, Kamis (4/04/2024) di aula pendopo rumah Bupati Rohul untuk menghadapi hari Raya Idul Fitri 1445 H atau 2024 M.

Pembagian sembako itu dilakukan setelah melakukan acara Seremonial antara pejabat di Lingkungan PMI Rohul dengan petugas kebersihan.

Bupati Sukiman disela-sela kegiatan itu mengatakan, pembagian sembako dilakukan sebagai kepedulian PMI terhadap orang-orang yang sangat berjasa kepada masyarakat dengan membersihkan berbagai pekarangan dan jalan yang ada di Ibukota Kabupaten Rohul ini.

“Kalaulah mereka petugas kebersihan ini tidak ada maka kawasan perkotaan ini semakin kumuh karena banyaknya sampah yang berserakan,dari itu dengan keberadaan mereka saat ini jadi bersih dan tertata rapi,” ujar bupati.

Untuk itu, bupati berpesan kepada para petugas kebersihan, agar melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh kesadaran. Disamping mendapat honor dari pemerintah juga akan diberi ganjaran dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

Untuk itu dari pembagian sembako ini jnganlah dilihat dari jumlahnya,namun sebagai kepedulian Palang ?
Merah Indonesia terhadap warga yang memerlukan Uluran tangan para Donatur.

Hadir pada acara itu Bupati Rohul H.Sukiman, Sekretaris Umum PMI,H.Amri,SH, Bendaha PMI Munandar dan beberapa pengurus lainnya.***(Yus)