Siap Maju Bupati Rohul, Kelmi Amri Perkuat Sistem Pemerintahan

Kelmi Amri SH berfoto bersama Insan Pers Rokan Hulu

Rohul(SegmenNews.com) – Kelmi Amri, SH ketua DPC Demokrat Rokan Hulu digadang gadang ikut dalam pesta demokrasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2024 mendatang. Kelmi Amri jika terpilih menjadi Bupati berkomitmen akan memperkuat sistem pemerintahan berbasis teknologi.

Hal ini disampaikan Kelmi Amri SH dalam halal bihalal bersama insan pers di D’house Cafe Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Senin (22/4/24). Dikatakannya, jika terpilih menjadi Bupati Rokan Hulu dirinya berkomitmen meningkatkan sistem pemerintahan yang ada serta memperkuat sistem teknologi.

“Contohnya, penerimaan pajak dan pengeluaran pajak di daerah harus betul betul dikontrol serta mengupgrade diri dengan memperkuat sistem pemerintahan,” ujar Kelmi.

Dalam acara tersebut, Kelmi Amri yang juga anggota DPRD Provinsi Riau menyatakan siap maju pada Pilkada Rohul 2024. Dirinya terdorong menjadi Bupati Rohul dikarenakan masih banyak hal hal yang perlu dibenahi di Kabupaten Rokan Hulu. Diantaranya kemiskinan dan lapangan kerja yang terbuka bagi masyarakat.

Dengan slogan “Rokan Hulu Bahagia Lahir dan Batin” mampu meningkatkan ekonomi, mensejahterakan masyarakat serta membangun Kabupaten Rokan Hulu lebih baik.

Kelmi Amri menambahkan, pihaknya masih berkomunikasi bersama DPP Partai Demokrat untuk mencari pasangan Wakil Bupati dan berkoalisi bersama partai politik lain.

“Saat ini kita masih menjalin komunikasi bersama partai koalisi untuk menyatukan Visi Misi dan menentukan bakal calon Wakil Bupati yang tepat nantinya,” kata Kelmi.***(achir)