Tim Relawan Dukung Sahril Topan – Hafith Syukri Maju Pilkada Rohul 2024

Foto Tim Relawan Sahril Topan – Hafith Syukri

Rohul(SegmenNews.com) – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu 2024 akan segera digelar pada November mendatang. Tim Relawan mendukung M. Sahril Topan dan Hafith Syukri untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Kepemimpinan M Sahril Topan – Hafith Syukri dapat meningkatkan Marwah dan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

“Insyallah kita siap mendukung pasangan M Sahril Topan dan Hafith Syukri untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang,” ujar Riski Tim Relawan Pasangan M Sahril Topan – Hafith Syukri, Senin (22/4/24).

Ditambahkannya, Sahril Topan – Hafith Syukri mampu memberikan solusi bagi Rokan Hulu, pada bidang kesehatan menurunkan angka stunting, meningkatkan fasilitas kesehatan baik di Puskesmas dan Rumah Sakit serta meningkatkan honor pegawai kesehatan di Kabupaten Rokan Hulu.

“Pada bidang Pendidikan, masih banyak anak anak yang putus sekolah dan meningkatkan nilai nilai agama pada masyarakat serta menjadikan Rokan Hulu menjadi agamis dan berpendidikan,” ujar Riski.

Ditambahkannya, M Sahril Topan menjabat Wakil Ketua DPD I Golkar Riau. Ia berharap jika terpilih menjadi Bupati Rokan Hulu 2024 – 2029 mampu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat nantinya.

“Insyaallah jika pasangan Sahril Topan dan Hafith Syukri terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka lapangan kerja dan UMKM di Rohul,” tambahnya.

Lanjutnya, M Sahril Topan dan Hafith Syukri membawa tagline Hartop – Gass Poll akan membawa Rokan Hulu Bermarwah dan Solusi, serta Berani dalam sebuah kebijakan sehingga di harapkan kedepannya IPM (Indeks Pembangunan Manusia ) seperti Infrastuktur, Pendidikan dan Kesehatan serta kesejahteraan dan perekonomian dapat lebih meningkat kedepannya sehingga menjadi Rokan Hulu yg bermarwah dan lebih maju.

“Pasangan M Sahril Topan ST MM dan Ir Hafith Syukri MM sudah sangat mumpuni dalam mengelola Rokan Hulu, dimana keduanya sama- sama Magister Managemen dan pasangan potensial terbaik buat Rokan Hulu, pasangan yg saling melengkapi,” kata Riski

Lanjutnya, Sahril Topan pernah sebagai legislator yaitu wakil pimpinan DPRD Rokan merupakan tokoh dari Rokan Kanan, tokoh muda energik dan nasionalis, sedangkan H Hafith Syukri pernah menjadi Wakil Bupati Rohul merupakan tokoh dari Rokan kiri, dan keduanya merupakan tokoh yang agamais. Sehingga pasangan Sahril Topan dan Hafith Syukri bisa membawa solusi dan menjadikan Rokan Hulu dengan julukan negeri seribu suluk ini lebih bermarwah dan lebih maju lagi.***(achir)