Jajaran Kejari Rohil Laksanakan Upacara HUT Adhyaksa di Makam Pahlawan

Rohil(SegmenNews.com)- Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Jumat pagi (21/7/17), mengelar upacara di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jalan Utama Bagansiapiapi. Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57.

Upacara langsung dipimpin oleh Kejari Rohil Bima Suprayoga, SH,M.Hum, diikuti oleh seluruh Pegawai/Honorer dilingkup Kejari Rohil dan para Kepala Seksi (Kasi) diantaranya Kasi Pidsus Amriansyah, SH, Kasi Intel Odit Megonondo, SH, Kasi Pidum Sobrani Binzar SH, Kasubag Bin Haryanto dan Kasi Datun Andreas Tarigan, SH.

Dengan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-57 ini, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir melakukan upacara di makam Pahlawan Kusuma Bhakti Bagansiapiapi.

“Kita mengenang jasa para pahlawan kita yang memperjuangkan dan menegakkan Negera Republik Indonesia, sehingga kami mepupuk semangat satu hati, satu kebersamaan, bahwa Jaksa adalah satu untuk semuanya dengan masyarakat maupun semua pihak sehingga kita bisa menegakkan Hukum,” kata Kejari Rohil Bima Suprayoga.

“Mengapa kami mengutamakan makam pahlawan. Karena dari rasa nasionalisme kami untuk memupuk bahwa NKRI adalah satu, dan kami berjanji senantiasa untuk menjaga NKRI menjadi kesatuan republik indonesia,” lanjut Bima.

Ia juga menegaskan, Kejari Rohil akan bertekad menuju ke lebih baik. Bima juga menyampaikan, suksesnya Kejari Rohil selama ini berkat bantuan dan dukungan semua pihak.

“Kami akan berbenah diri lagi. Inilah momentumnya. Semoga kami dalam menjalankan tugas lebih profesional dan proporsional,” pungkasnya.***(Chandra)