Pramugari Korban Pemukulan Pejabat Sepupu Indra Bekti

 

int
int

Jakarta (SegmenNews.com)– Presenter Indra Bekti saat ini tengah berada di Madrid, Spanyol. Meski jauh dari tanah air, Bekti masih memantau perkembangan berita yang ada di Indonesia. Apalagi ketika dia mendengar seorang pramugari Sriwijaya Air, Nur Febriani dipukul oleh Zakaria Umar Hadi, Kepala Dinas Badan Koordinasi Modal Daerah (BKPMD), Bangka Belitung pada 5 Juni 2013.

Kontan, Bekti langsung menujukkan simpatinya dengan menyebarkan hastag dukung febby. Pasalnya, Febriani tak lain sepupu Bekti. “Febby adalah sepupuku, berniat mau mengingatkan demi keselamatan bersama, tapi sang pejabat yang semena-mena ini malah memberinya sebuah kekerasan!!#dukungfebby,” kata Bekti di Twitter, Jumat 7 Juni 2013.

Bekti juga kesal mendengar ketika kulit leher Feby memerah karena dipukul dengan koran oleh Zakaria. “Paak, mbok yaaa jadi pejabat itu jadi contoh doongg!!! Dan bukan semena-mena kayak gitu!!” kata Bekti kesal.

Selain masih memiliki hubungan saudara, Febby juga kakak dari pembawa acara Jam Malam (Trans 7), Shita Destya. “Saya tegaskan mbak Febby sebelumnya tidak tahu bahwa si pemukul adalah pejabat.. jadi dia melapor bkn krn dia pejabat tapi dia melanggar hukum,” kata Shita.

Zakaria dilaporkan memukul Nur Febriani, pramugrari Sriwijaya Air, karena tidak senang ketika Febri memintanya mematikan ponselnya ketika pesawat yang ditumpanginya akan lepas landas. Akibat pemukulan tersebut, Febri dalam laporannya kepada polisi mengaku menderita luka memar di lehernya.

sumber: tempo.co