Jalan Protokol PasirPangaraian Mulai Dihiasi Bendera Merah Putih

Jalan protokol Kota PasirPangaraian mulai dihiasi bendera Merah Putih
Jalan protokol Kota PasirPangaraian mulai dihiasi bendera Merah Putih

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke 70, warga pasirpangaraian mulai menghiasi depan rumah atau toko mereka dengan umbul-umbul, dan bendera merah putih.

Pemasangan atribut pernak pernik, menyambut hari kemerdekaan merupakan instruksi langsung, dari Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad Msi kepada warga, khususnya yang berada di tepian jalan raya.

Terpantau di jalan Tuanku Tambusai Pasirpangaraian Kamis (12/8/2015) sejumlah toko, perkantoran dan rumah pribadi, sudah dipasangi atribut kemerdekaan seperti umbul-umbul dan bendera.

Besarnya partisipasi masyarakat Rohul khususnya Pasirpangaraian dalam memeriahkan HUT RI Ke 70, menyebabkan suasana kota PasirPangaraian begitu semarak. Di sepanjang jalan protokol di kota PasirPangaraoan saat ini sudah di hiasi umbul-umbul serta bendera merah putih.

Selain itu, sejumlah jalan lingkungan, dan gang di pasirpengaraian juga sudah di pasangi gapura yang bertuliskan HUT RI ke-70. Menurut salah seorang warga, yani mengatakan, pemasangan bendera dan pernak pernik, khas kemerdekaan ini, merupakan instruksi langsung, dari Bupati Rokan Hulu, Achmad.

“Iya ini instruksi langsung dari Bupati kami, untuk memasang umbul-umbul serta bendera di depan toko atau kediaman,” ujar Yani.

Yani berharap, di hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 70 ini Indonesia dapat lebih maju, serta dapat mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya, sesuai cita-cita para pencetus lahirnya bangsa ini dulu.***(rie)