Banyak Konsumsi Obat Kuat, Mulut Odom Berbusa

Odom (kanan) ditemukan tak sadarkan diri. (Foto: AFP/Joe Robbins)
Odom (kanan) ditemukan tak sadarkan diri. (Foto: AFP/Joe Robbins)

Las Vegas(SegmenNews.com)– Mantan pemain NBA, Lamar Odom, tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil, Las Vegas. Pemain berusia 35 tahun ini ditemukan dengan mulut berbusa karena overdosis.

Pemilik rumah bordil, Dennis Hof menyatakan, Odom mengonsumsi banyak sekali Herbal Viagra. Meski menggunakan obat tersebut dalam jumlah besar, tapi sama sekali tidak ditemukan obat–obatan terlarang di dalam kamarnya.

“Ketika menemukannya terkapar dalam kamar, kami langsung menelefon 911. Tim 911 mengatakan pada staf kami untuk tetap berada di sisi kanannya (Lamar Odom),” tutur Hof, melansir Sportsmole, Kamis (15/10/2015).

“Kami menemukan Odom dalam keadaan yang mengerikan. Mulutnya mengeluarkan busa lalu dia memuntahkan sedikit darah,” tambahnya

Saat ini, mantan suami bintang reality TV, Khloe Kardashian, tengah berjuang mempertahankan hidupnya di rumah sakit. Karier pebasket yang pernah juara NBA bersama Los Angeles Lakers ini hancur setelah dikabarkan telah melakukan kecurangan dan penggunaan narkoba beberapa tahun lalu.***

Red: hasran
Sumber: okezone.com