Panti Pijat di Simpang Base Camp Ini Sediakan Puluhan Wanita Pemijat Super Seksi

Ilustrasi pemijat seksi
Ilustrasi pemijat seksi

Batam(SegmenNews.com)-Bisnis massage saat ini mulai ramai dibuka di ruko-ruko Batuaji dan Sagulung. Beberapa di antaranya berada di Simpang Base Camp, Sagulung.

Sejumlah wanita tukang pijat berpakaian super seksi tampak duduk-duduk santai di depan ruko panti pijat yang ada di sekitar Batuaji dan Sagulung, sambil menyapa setiap lelaki yang lewat

“Bang… mampir, Bang…sinilah”, suara ajakan sejumlah wanita terdengar dari ruko yang dijadikan tempat bisnis pijat atau massage di Simpang Base Camp, Sagulung.

Keberadaan panti pijat ini meresahkan warga sekitar.

“Kami dari RW 01 Sagulung Kota, yang terdiri dari tujuh RT sudah menyatakan penolakan terhadap keberadaan massage yang ada di Simpang Base Camp, karena keberadaannya sangat mengganggu kenyaman warga,” kata Mujito Ketua RW 01Sagulung Kota, kepada tribunbatam.

Mujito juga menjelaskan keberadaan wanita-wanita yang nongkrong di depanpanti pijat dengan pakaian seksi dan memanggil siapa saja yang lewat, dikwatirkan merusak anak-anak remaja.

” Memang jujur kami tidak tahu persis apa kegiatan mereka di dalam, apakah benar hanya menyediakan urut tradisional atau urut kebugaran. Yang jelas kami lihat di depan massage itu, wanita super seksi nongkrong dan memanggil siapa yang lewat,”terang Mujitto.

Ia berharap ada perhatian serius pemerintah Kota Batam mengenai keberadaan massage yang menyediakan pelayanan plus-plus.

“Ini sangat mengganggu kenyaman warga. Kita minta pemerintah memperhatiakannya,” pinta Chandra. (tbc)