Tamara Bleszynski dijambak Seorang Pria di Bali. Ini Kronologisnya

Tanara Blezynski
Tanara Blezynski

Denpasar (SegmenNews.com) – Artis kenamaan Indonesia, Tamara Bleszynski mendatangi Mapolsek Kuta Utara, Bali, Kamis (14/4/2016) malam.

Tamara tak terima perlakuan seorang berinisial WS yang menjambak rambutnya. Kasus ini pun sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Ya, laporan dari korban sekitar pukul 20.00 Wita. Dan sudah kami terima laporannya. Visum juga sudah dilakukan,” kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan kepada tribunbali, Jumat (15/4/2016) melalui sambungan telepon selulernya.

“Laporan awalnya penganiayaan. Kami perlu dalami. Rambutnya dijambak waktu menggunakan sepeda motor,” imbuhnya.

Tamara mengunggah keluhan penganiayaan yang dialaminya itu di akun instagram tamarableszynskiofficial.

Dalam cuitannya itu, Tamara mengatakan ” Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yang dilakukan seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus menerus mengancam sy dan anak saya di Echo Beach, Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali.

Dalam postingannya itu, Tamara mengenakan pakaian putih dan sudah 784 orang menyukai itu dan 84 komentar yang kebanyakan mendukung.

Bahkan, akun atas nama togarstumorang menyatakan ‘apa perlu bantuan mba. Sy smp di inbox. Mbak karina tapi gak ada kelanjutannya semalam… maaf ikut prihatin yaa mba,”.

Kompol I Wayan Artha mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban. Mengenai olah TKP (Tempat kejadian perkara) sudah dilakukan.

“Sudah kami lakukan olah TKP, pemeriksaan korban dan visum. Tapi kami masih perlu dalami,” tandasnya. (*)