Deddy Dores Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya

Deddy Dores
Deddy Dores

Tangerang (SegmenNews.com)-Deddy Dores meninggal dunia pada hari Selasa, 17 Mei 2016 sekira pukul 23.15 WIB. Setelah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Bintaro, mendiang Deddy Dores dibawa ke kediamannya di komplek Kasuari Bintaro Sektor 9.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, musisi kawakan Deddy Dores sempat meminta untuk dilarikan ke rumah sakit di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh supir taksi. Namun karena tidak menemukan tim dokter yang menanganinya, ia memutuskan untuk ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik mendiang Deddy Dores, Yoni Dores menjelaskan, sesampainya di Rumah Sakit Premier Bintaro, nyawa penyanyi dan pencipta lagu yang melambungkan nama artis Nike Ardilla ini tak bertahan lama.

“Dia (Deddy) minta ke rumah sakit di Kelapa Gading mau ketemu dokter tapi enggak ada, langsung ke rumah sakit Bintaro. Tapi di rumah sakit Bintaro juga paling 15 menit setelah itu wafat,” ungkap Yoni Dores saat ditemui di kediaman Deddy di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari.

Yoni mendapat kabar bahwa Deddy sedang berada di rumah sakit dari anak Deddy dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. Ketika Yoni sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit Premier Bintaro, ia kembali mendapat kabar bahwa Deddy sudah meninggal dunia.

Sementara mantan istri Deddy Dores, Dagmar Clara Sunardi sempat mendapat pesan terakhir sebelum Deddy menghembuskan napas terakhirnya. Dagmar yang masih menjalin komunikasi baik dengan Deddy setelah bercerai dimintai tolong untuk mencari sebuah rumah megah oleh pelantun Sangkar Emas itu.

Penyanyi dan pencipta lagu yang mengorbitkan nama Nafa Urbach, dan mendiang Niki Ardilla ini menginginkan sebuah rumah untuk berkumpul bersama seluruh keluarga tercintanya.

“Tiga hari lalu dia (Deddy) sms dag tolong dong cari rumah besar di Jakarta. Saya bilang ‘buat apa?’ Dia bilang ‘pengin kumpulin anak-anak’,” ungkap Dagmar saat ditemui dikediaman Deddy Dores di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016).

Namun karena Dagmar mengira itu hanya candaan, ia tak mengira jika perkataan itu merupakan isyarat terakhir dari Deddy. Dagmar baru menyadarinya setelah Deddy meninggal dunia.

“Tapi saya enggak terlalu respon karena biasanya dia bercanda. Saya baru engeh sekarang ini ternyata sekarang dia sudah enggak ada,” ujar  mantan istri ketiga Deddy Dores, Dagmar.

Dagmar dan Deddy rutin saling menanyakan kabar di setiap harinya. Namun beberapa hari belakangan, Dagmar tidak mendapat jawaban ketika hendak menghubungi. Deddy

“Tadi pagi seharian sms enggak dijawab telepon juga enggak ada nada sambungya, biasanya sms bisa lima sampai enam kali,” tutup Dagmar.(okz)