Warga Rohul Sampaikan Keluhan Jalan Rusak Melalui Akun Facebook

Kondisi jalan rusak yang disampaiakn warga melalui akun facebook nya
Kondisi jalan rusak yang disampaiakn warga melalui akun facebook nya

Rohul(SegmenNews.com)- Warga keluhkan jalan lintas Provinsi Riau yang rusak parah di Kabupaten Rokan Hulu, sebagai penghubung Kecamatan Bonai Darussalam dan Kunto Darussalam, bahkan dikhawatirkan tak lama lagi jalan tersebut bakal jadi anak sungai kecil.

Keluhan tersebut disampaikan oleh salah satu warga Kabupaten Rokan Hulu melalui akun facebook, Soleman. Tulisnya, jalan rusak yang sering digenangi air itu persisnya di Tripa Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darusalam Kabupaten Rokan Hulu.

Walaupun hujan tidak begitu deras, namun air hujan langsung berdampak terhadap jalan. Jalan akan berkubang dan sangat sulit dilalui masyarakat.

“Kubangan berisi air hujan tampak dijalan itu. Para pengguna jalan baik sepeda motor, maupun pengendara mobil untuk melintasi jalan tersebut pun sangat terganggu,” tulis Soleman di akun Facebooknya, Selasa (24/5/2016),

Melalui akunnya, dia berharap jeritan masyarakat bisa didengarkan oleh para pejabat berwenang, baik itu Provinsi maupun Kabupaten. Agar segera mengambil tindakan dengan melakukan perbaikan jalan.

“Kami warga mengharapkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Rohul untuk membangun jalan tersebut, karena jalan itu satu-satunya jalan keluarnya hasil perokonomian kami masyarakat,” tulisnya lagi.***(Fitri)