Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Riau Dibentuk

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau resmi dibentuk, Selasa (18/4/17) di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad. Deni Kurnia jabat Ketua harian sementara.

Foto bersama usai rapat pembentukan pengurus SMSI Riau

Pembentukan pengurus SMSI Riau ini, seiring telah dideklarasikan SMSI Pusat, di Pusat Studi Kelirumologi, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Senin kemarin (17/4/17).

Selain Deni Kurnia, pengurus bidang lainnya juga telah dibentuk. Kepengurusan yang telah dibentuk ini bersifat sementara, setelah enam bulan kedepan akan dilakukan Musda pemilihan ketua dan kepengurus SMSI yang baru.

Rapat SMSI ini dihadiri sekitar 70 pemilik dan pimpinan redaksi media Siber di Provinsi Riau, termasuk Pemimpin Perusahaan SegmenNews.com, Hasran Abadi.

Deni mengatakan, perkembangan media Siber ini begitu pesat, bahkan Provinsi Riau merupakan terbanyak di Indonesia.

Dengan perkembangan media siber yang begitu pesat, maka kata dia perlu adanya wadah organisasi yang khusus menaungi media Siber. Tentunya media Siber dengan konten akurat, berimbang, tidak berniat buruk dan dapat dipertanggungjawabkan serta sesuai dengan UU Pers, Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber.

Bagi yang ingin bergabung bersama SMSI Provinsi Riau, media Siber dipersilahkan segera melengkapi persyaratan: