Polres Kuansing Taja FGD Terkait Pileg dan Pilpres

Polres Kuansing Taja FGD Terkait Pileg dan Pilpres

Kuansing(SegmenNews.com )- Menyambut pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Fokus Group Discussion ( FGD ) di aula Lantas Polres, Jum’at (27/07/18) .

Kegiatan FGD ini mengangkat “Menyambut Pesta Demokrasi Mari Kita Ciptakan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden yang aman dan Kondusif” diikuti 105 peserta.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SIk yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi S. Sos .

Dikesempatan itu, Kapolres menyampaikan para Bhabinkamtibmas supaya jeli dan cepat menanggapi issu dan permasalahan di tengah masyarakat serta segera melaporkan ke atasan supaya bisa diambil langkah kebijakan dan dapat solusinya.

Selanjutnya kepada para tokoh yang diundang supaya bisa menjadi pioneer di desa dan meredam issu politik di lapisan masyarakat walau berbeda pilihan dan sbg simpatisan namun tetap menjaga keutuhan NKRI dg berlandaskan Pancasila.

Para bhabinkamtibmas supaya netral dan bisa penyejuk dilapisan masyarakat sbg perpanjangan tangan pimpinan Polri dilapangan

acara tersebut di hadiri oleh Komisioner KPU Kuansing bidang sumber daya manusia dan Partisipasi Masyarakat Sdri. Wigatii Iswandiari, ST, MM, Kasat Binmas Polres Kuansing AKP Efrion, Para Bhabinkamtibnas Polres Kuansing. Para ketua BPD se – Kabupaten Kuansing.***(Lind)