Ketua IKADI Rohul Buka Seminar Agama dan Pengukuhan Pengurus Kecamatan

Rohul(SegmenNews.com)- Ketua Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kabupaten Rokan Hulu, Abdur Rahim S.Pd.i buka seminar agama sekaligus pelantikan pengurus  se Kecamatan, Minggu (23/8/2020). Kegiatan ini dilangsungkan disalah satu hotel di Pasir Pengaraian.

Seminar kali ini mengangkat tema “Mengokohkan dakwah menuju bangsa berkarakter islam rahmatan lil Alamin” diisi oleh dua pembicara yakni Kepala  Kemenag Rohul, Drs. Syahruddin M.si dan pembina Ikadi Riau, Dr. Jon Pamil, MA.

Ketua IKADI Rohul Abdur Rahim S.Pd.i mengatakan pada seminar agama hari ini diikuti oleh 59 peserta dari masing-masing kecamatan yang diutus perwakilan inti mulai dari ketua, sekretaris dan bendahara.

“Siang nanti akan dilanjutkan dengan pengukuhan pelantikan pengurus ikadi  sekecamatan rohul agar memiliki legalitas organisasi dan kinerja dalam perkembangan berdakwah memperkuat metode dalam pemahaman menyebar islam,” kata Abdur Rahim.

Dikatakannya target Ikadi Rohul kedepannya bisa menyentuh hati masyarakat dengan dakwah islam sehingga tersebar dinegeri seribu suluk ini yang memang identik dengan islam karna peran dakwah ini sangat dibutuhkan dengan saling bekerjasama dengan lembaga lainnya sehingga suasana keislaman lebih kuat lagi.(fit)