Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Rohul dan PTPN V Gelar Trabas Motorcross

Rokan Hulu (SegmenNews.com)-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Rokan Hulu bekerjasama dengan PTPN V Sei Tapung, menggelar Trabas, kejuaraan motorcross. Rencananya kejuaraan dibuka Minggu (1/7/2018).

Suasana di Polsek Tandun, lokasi start Trabas

Hal ini dikatakan Asisten Umum PTPN V Kebun Sei Tapung, A Pulungan, saat ditemui Segmennews.com Sabtu (30/6/2018). Dikatakannya, kegiatan rencananya akan dibuka oleh Kapolres Rokan Hulu, Direksi PTPN V. “Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, juga direncanakan turut hadir dalam acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkapkannya, acara ini dimulai Minggu (1/7/2018) pukul 08.00 WIB. Adspun rutenya dimulai dari Polsek Tandun melewati Kebun PTPN V Sei Tapung dan berakhir di Kebun PTPN V Sei Siasam.

Acara Trabas ini berhadiah utama dua unit sepeda motor yang akan diserahkan dari pihak PTPN V. “Selain itu, masih banyak hadiah lainnya, seperti mesin cuci, kulkas, dispenser dan sovenir lainnya,” ujarnya.

Acara Trabas ini diikuti sekitar 700 peserta yang terdiri dari Komunitas Trabas Sumbar Riau. “Ada sekitar 700 peserta trabas yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mereka ada yang dari Sumbar dan Riau,” tambahnya.

A Pulungan berharap, dengan kegiatan ini terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Selain itu pemenang Trabas ini dapat bersaing ditingkat nasional.***(acil)